Kamis, 01 Desember 2011

Jangan Gugat Pancasila

Wahai saudara-saudariku sebangsa & seagama,
sudah banyak tumbuh di berbagai tempat, kelompok2 kecil dari cucu cicit pawaris DII (Darul Islam Indonesia) yang sudah di babat habis oleh TNI kita di awal kemerdeka'an.
Semua bertopeng Agama, yaitu ISLAM kita, tapi entah apa tujuan yang sebenarnya.
Jika Anda yang membaca adalah pro DII yang ingin merong-rong pancasila,dengar ini:
Pancasila adalah ideologi yang di sepakati para pendiri bangsa indonesia,
sa'at Bung Karno berpindah-pindah dari penjara ke penjara lainnya, dari pengasingan, mulai plores bangka hingga kpulauan sumatera, di manakah anda?
Sa'at PB Soedirman terbatuk-batuk menderita sakit jantung & memimpin gerilya di pikul atas tandu kluar masuk hutan, naik turun gunung, di manakah anda?
sa'at para pejuang bertaruh nyawa di medan laga,kh hasyim asyhari, kh wahid hasyim, & banyak demi kemerdeka'an, dimana anda?
sa'at berjuta pejuang 2 bangsa bertempur dengan penjajah salibis nedherland, anda dimana?
mereka semua yg masih hidup & berhasil mncapai kemerdeka'an adalah setuju dengan pancasila,lalu siapa Anda, hingga mmbenci pancasila?
Marilah, wahai putra putri bangsa, jadilah rakyat & manusia yang tau berterima kasih kepada pahlawan-pahlawan negri ini.
Tanpa para pendiri pancasila, kita tidak akan jadi bangsa yg merdeka,
kita jadi manusia2 hina yg hidup di bawah telunjuk salibis belanda, kita jadi kuli di bumi sndiri. Jangankan mau menjalankan aktivitas agama, dakwah dll, mencari isi perut saja kesulitan, maka mari kita jalankan agama islam mengikuti kadar kemampuan masing2,
syurga itu bertingkat,ada class ekonomi dll, karena tahap iman & kemampuan umat pun bertingkat, mari jalani semampu kita & tanpa harus jadi manusia durhaka yang membenci pancasila.
Dan wahai kau yang sok paling islami & sok paling alim,hargailah pancasila dalam kau beragama.
Jika tidak bisa, silahkan cek out dari negara pancasila, pergilah kekutub utara atau kemana kau suka & buatlah negara di sana, dengan dasar agama ikut ukuran otak anda.
JGN SEKALI-KALI KAU GUGAT PANCASILA!!!!
Karena saya & berjuta-juta rakyat Indonesia, manusia-manusia yg tau diri ini akan sanggup mati membela ideologi NKRI.
Foto ini aku curi dari albumnya salah satu oknum IPMI(Ikatan Pemuda Muslim Indonesia) asal palembang dan ada sebuah kata yang tidak enak jika kita dengar atau kita baca "Aku benci gambar ini karena mirip dewa horus".
Jika ada persatuan yang bisa membantu,
tolong laporkan ke pihak berwajib karena hal ini adalah kebiadaban yang bisa di tindak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar