Jumat, 02 Desember 2011

Hati-Hati Dengan Penginjil dan Kristenisasi

Buat saudaraku umat muslim se tanah air,pada zaman sekarang ini,banyak sekali para penginjil yang gencar melakukan misi untuk memurtadkan umat islam. Jika anda bertemu dengan penginjil atau memang anda sengaj didatangi penginjil,saya sarankan anda untuk menyuruh penginjil membacakan injil markus 16,17,18. Disitu terdapat kalimat yang menyebutkan bahwa dengan kehendak yesus seorang kristen tidak akan mati walaupun dia minum racun. Setelah itu maka suruhlah penginjil tersebut untuk minum racun yang berbahaya didepan anda(misal racun tikus atau yang lainnya). Maka tidak akan berani penginjil tersebut untuk meminum racun tersebut karena mereka takut mati. Dengan begitu anda akan selamat dari godaan penginjil tersebut dan anda tidak akan jadi orang yang murtad.

Baru-baru ini saya juga mendengar informasi bahwa di kota-kota besar seperti Jakarta,Surabaya dan lainnya banyak sekali gereja yang memberikan sembako atau bantuan lainnya kepada warga islam yang kurang mampu agar supaya mereka(orang islam) mau masuk ke dalam agam kristen tersebut. Maka saya sarankan kepada saudaraku umat muslim agar lebih waspada terhadap bahaya kristenisasi. Masalah ini juga sudah saya singgung dalam artikel saya sebelumnya yang berjudul "Bahaya Gerakan 9F".
Dan yang terbaru adalah banyak sekali kaligrafi ataupun bacaan-bacaan dalam bentuk kaset yang mirip dengan bacaan Al-Qur'an tapi sebenarnya jika kita cermati itu adalah bacaan-bacaan orang kristen. Dan yang sangat memprihatinkan adalah saat ini banyak sekali dilakukan dikota besar adalah mengajak anak-anak jalanan untuk masuk kristen dengan cara mereka diberikan kehidupan yang layak.
Waspadalah Saudaaraku.

Allahu Akbar

1 komentar:

  1. Menurut Pengamatan saya bahwa Kristenisasi itu melalui berbagai macam cara, termasuk juga lewat tenaga ghoib perdukunan.Ditulis di Papan Nama Dukun tersebut SYAHADAT KUNO, padahal syahadat kuno tersebut syahadatnya orang Kristen Lihat Injil Yohanes 17 ayat 3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
    Orang-orang Islam yang datang berobat kepada Pak Dukun tersebut mayoritas , pada umumnya tidak mengerti kalau sahadat kuno itu syahadatnya orang Kristen, dan katolik
    Anehnya Pak Dukun juga melakukan sholat 5 waktu sebagai tameng.

    BalasHapus